Alat Putar Tanah Liat, Pottery Wheel untuk Pengrajin Gerabah - MadaniTec

Artikel Detail

  • Home
  • Artikel
  • Umum
  • Alat Putar Gerabah , Pottery Wheel Untuk Pengrajin Gerabah

Alat Putar Gerabah , Pottery Wheel Untuk Pengrajin Gerabah

Alat Putar Gerabah , Pottery Wheel Untuk Pengrajin Gerabah

Mesin Pemutar Gerabah

Kendala Pengrajin Gerabah

Kerajinan gerabah merupakan kerajinan buatan tangan yang dibuat satu-persatu oleh pengrajinnya sehingga produk yang dihasilkan bisa dibilang eksklusif. Sayangnya, saat ini banyak pengrajin yang masih menggunakan alat putar tanah liat yang diputar dengan tenaga tangan atau kaki, akibatnya tidak efektif dari segi waktu dan tenaga.

 

Alat Putar Tanah Liat

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PT Madani Technology membuat meja putar tanah liat dengan tenaga mesin sehingga pengrajin tidak perlu mengeluarkan tenaga lagi untuk memutar alat pemutar tanah liat.

Dengan menggunakan alat putar tanah liat ini harapannya dapat memudahkan, memberikan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas pengrajin gerabah.

 

Cara Kerja Alat Pemutar Tanah Liat

Untuk membuat kerajinan gerabah dengan meja putar gerabah, pengrajin hanya perlu menyambungkan mesin pada aliran listrik dan meletakkan tanah liat di meja putaran yang sudah disediakan. Dengan begitu, meja putar gerabah akan berputar secara otomatis.

Alat putar tanah liat ini berputar dengan tenaga dinamo 550 Watt yang kecepatannya bisa diatur dengan pedal kaki sehingga tidak perlu khawatir untuk mengatur kecepatan putarannya.

 

Spesifikasi dan Harga Meja Putar Tanah Liat

Alat Putar Tanah Liat

Diameter putaran : 65 cm
Dimensi mesin : 65 x 52 x 50 cm
Penggerak : Dinamo 550 Watt
Pengatur kecepatan : Pedal kaki

 

Tertarik dengan alat putar tanah liat ini?

Diskusikan kebutuhan anda melalui WA: 0812-1577-8768 atau klik disini untuk dapat penawaran menarik.

Related News

Peluang Usaha Bisnis Gorengan Dan Kiat Suksesnya

Peluang Usaha Bisnis Gorengan Dan Kiat Suksesnya

September 09, 2021
Siapa yang tidak suka makan gorengan? Nah, makanan ringan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi lidah kita.Peluang Usaha Bisnis Gorengan Da...
Manfaat Biopori

Manfaat Biopori

February 18, 2020
Kamu mungkin sudah tidak asing dengan kata biopori. Ya, biopori adalah salah satu cara sederhana untuk membuat resapan air dengan cara yang mudah. Nam...
Cara Budidaya Jamur Tiram Putih

Cara Budidaya Jamur Tiram Putih

March 11, 2020
Budidaya jamur tiram sangat cocok untuk daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Investasi yang dibutuhkan untuk memulai udaha budidaya jamur tiram c...