produk jahe naik daun saat korona - MadaniTec

Artikel Detail

Produk Jahe Naik Daun Saat Korona

Produk Jahe Naik Daun Saat Korona

Produk Jae naik daun ditengah corona

 

Kita mungkin sudah tau dengan minuman tradisional yang berbahan baku jae, temu lawak, kunir asem,beras kencur, kunir putih atau ada juga wedang uwuh.

Minuman tradisional yang berbahan baku bahan alami ini sudah ada dari dulu. Dan tentu sangat baik untuk kesehatan.

Berikut manfaat jae

Mengatasi masalah pencernaan

Mengurangi mual

Mengurangi rasa sakit

Membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit

Melindungi Anda dari kanker

Anti peradangan

Manfaat jahe untuk menurunkan berat badan

Sementara sebuah kajian baru yang diterbitkan dalam Annals of New York Academy of Sciences, meneliti lebih dari dari 60 temuan penelitian terdahulu yang dilakukan pada kultur sel, hewan percobaan, dan manusia. Secara keseluruhan penelitian menyebutkan bahwa jahe dan berbagai senyawa yang terkandung di dalamnya memberikan efek menguntungkan terhadap obesitas, diabetes, dan penyakit jantung.

Tidak hanya itu, jahe pun telah terbukti mampu menghambat stres oksidatif (bentuk penuaan seluler), memiliki sifat anti-inflamasi, menurunkan kadar kolesterol serta tekanan darah. Bahkan, jahe bisa mengurangi aterosklerosis, yaitu penumpukkan lemak berbahaya di pembuluh darah arteri.

Dalam penelitian tersebut, dijelaskan bagaimana rempah jahe berperan dalam pembakaran lemak, pencernaan karbohidrat, dan produksi insulin. Saat diumpankan ke tikus, jahe telah terbukti mengurangi berat badan dan peradangan sistemik secara signifikan, menurunkan kolesterol dan gula darah serta melindungi hati dari efek berbahaya penyakit perlemakan hati non-alkohol.

Meski begitu, sampai saat ini para peneliti masih belum paham tentang formulasi dan dosis yang tepat guna mendapatkan manfaat klinis dari jahe untuk menurunkan berat badan.

 

Disamping itu banyak produk minuman alami yang lain yang juga sangat bermanfaat bagi tubuh.

Proses pembuatan wedang ini pun tak luput dari teknologi serba guna yang madanitec kami buat.

Diantara ada penghancur atau penggiling bahan antara jae, kunir, temu lawak, kencur, kunir putih dan lain lain, dapat anda pesan di madanitec kami.

Ada juga produk jae yang dikemas dalam bentuk serbuk, karena bahan serbuk kita perlu mencampur bahan dengan mesin karena apabila produksi yang banyak tentunya perlu mesin untuk membantu mengaduk bahan agar dapat tercampur dengan merata. proses pencampuran bisa kita menggunakan mixer bahan agar dapat tercampur dengan baik,

\

Mesin Pengaduk Bubuk

Ada pula jae yang dibuat dalam bentuk mirip seperti gula jawa atau gula aren tapi ini sudah dicampur dengan bahan jae atau bahan lainya agar mudah untuk menyeduhan. 

proses selanjutnya untuk membuat gula kita perlu mengolah adonan kita bisa menggunakan alat pengaduk dodol/ selai,

proses pengolahan gula ini mirip dengan pengolahan gula aren yang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Karena proses pengadukan yang lama kita membutuhkan alat pembantu agar pekerjaan menjadi lebih cepat dan lebih baik

Hubungi kontak dibawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

085721215640 (yudi)

 

 

Related News

Mesin Pencacah Plastik Untuk Pengusaha Limbah Plastik

Mesin Pencacah Plastik Untuk Pengusaha Limbah Plastik

September 08, 2023
Penggunaan plastik saat ini mengalami peningkatan sebesar 200 kali lipat. Banyak orang beranggapan penggunaan plastik ini hanya mencemari lingkungan,...
Analisa Usaha Budidaya Jamur Tiram 1000 Baglog

Analisa Usaha Budidaya Jamur Tiram 1000 Baglog

October 16, 2023
  Usaha jamur tiram termasuk usaha modal kecil untung lumayan. Biaya budidaya jamur tiram bisa kurang dari 10 juta, apalagi kalau ingin memula...
Praktek Pembuatan Es Krim

Praktek Pembuatan Es Krim

January 19, 2017
Praktek Pembuatan Es Krim oleh Mahasiswa UGM Cara membuat es puter oleh Mahasiswa UGM. Sebelumnya kami sudah menulis artikel cara membuat es puter...