Pelatihan Merintis Usaha Es Puter dan es Krim - MadaniTec

Artikel Detail

Pelatihan Merintis Usaha Es Puter Dan Es Krim

Pelatihan Merintis Usaha Es Puter Dan Es Krim

Es puter atau sering disebut dengan es dung dung, es yang dijajakan keliling membunyikan dung dungnya. Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. 

Awalnya es ini diciptakan atas dorongan masyarakat yang ingin mencicipi es krim, namun harga bahan baku yang terlalu mahal. Bahan utama es krim dengan susu maka diganti dengan santan. Penggantian bahan utama inilah sebenarnya yang membuat rasa dari es ini menjadi lebih gurih. Namun, tampilannya dibuat sama persis seperti es krim.

Kepopuleran es ini karena dahulu banyak pedagang es dung dung keliling yang menawarkan dagangannya ke sekitar Jawa. Kini penjual es dung-dung dengan membawa gerobak kecil sudah jarang ditemukan. 

Ini merupakan peluang bisnis untuk menghidupkan kembali es puter, dengan varian rasa dan pengolahan yang lebih mudah. Sehingga bisa menarik peminat es puter sekaligus juga es krim yang sudah rindu akan jajanan legendaris ini.

Melihat peluang yang menjanjikan dan bisa membuka peluang usaha, madanitec membuka pelatihan untuk pembuatan es puter ini. 

Dalam pelatihan nanti akan dibimbing oleh praktisi es puter berpengalaman yang sudah menghasilkan omzet hingga 30 juta per bulan yaitu bapak suyanto. Pelatihan akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, mengupas tuntas pembuatan es puter yang baik dan benar sehingga laku dipasaran. Pelatihan akan dilaksanankan pada tanggal 10-12 Juli bertempat di Yogyakarata. Segera daftarkan diri Anda!

Tempat terbatas, mengingat akan diajarkan teknik pembuatan es krim secara detail dan mendalam oleh ahlinya. Pelatihan ini juga bisa menambah jaringan antar pengusaha pemula es puter atau yang sudah berpengalaman. Sebagai wadah saling tukar pikiran dan mengembangkan bisnis.

hanya dengan Rp 2 juta (diskon bila daftar lebih dari 1 orang)

Segera daftarkan diri Anda hubungi

081325659380

081328750480

Salam Es Puter

Related News

Khasiat Santan:  6 Khasiat Santan Kelapa Untuk Tubuh Sehat Dan Cantik

Khasiat Santan: 6 Khasiat Santan Kelapa Untuk Tubuh Sehat Dan Cantik

May 22, 2017
Ya, santan kelapa yang biasa untuk bahan makanan terutama memasak untuk ibu rumahan. Walapun sering digunakan sebagai bahan membuat es krim rumahan ju...
Sejarah Es Krim

Sejarah Es Krim

March 22, 2017
Es krim merupakan panganan yang unik dengan kekhasnnya dan disukai banyak kalangan. Pada masa penemuannya es krim memilik sejarah yang panjang. Sejara...
Mesin Giling Tanah Untuk Batu Bata, Genteng Dan Kerajinan Gerabah

Mesin Giling Tanah Untuk Batu Bata, Genteng Dan Kerajinan Gerabah

September 04, 2023
Kebutuhan Mesin Giling Tanah Liat Tidak hanya membutuhkan mesin pemutar gerabah, pengrajin gerabah pun membutuhkan mesin giling tanah untuk meningk...