Usaha Depot Air Minum - MadaniTec

Artikel Detail

Usaha Depot Air Minum

Usaha Depot Air Minum

Apa itu depot air minum ? Yaitu tempat pengisian atau isi ulang air minum siap konsumsi yang biasanya menggunakan galon-galon kosong. Air minum isi ulang yang ada di depot itu sudah melewati beberapa tahap proses penyaringan serta deinfeksi yang berfungai untuk membunuh bakteri yang terkandung dalam air tersebut.

Sistem penyaringan ini ada beberapa macam teknologi, namun fungsinya sama yaitu untuk menjernihkan air serta membunuh bakteri, yang menyebabkan gangguan kesehatan tubuh.

Saat ini usaha depot air minum kian menjamur, bisnis dipandang sebelah mata ternyata bisa menghasilakan hasil yang lumayan. Di daerah Anda mungkin sudah ada usaha depot air minum ini yang menyediakan air untuk isi ulang ke galon, atau mungkin malah belum ?

Nah Anda bisa memulainya dengan segera usaha depot air minum karena prospek kedepan sangat bagus. Tingginya kebutuhan masyarakat akan air minum siap konsumsi dan sehat sangat tinggi terutama di daerah kota, baik kota provinsi, kabupaten ataupun kecamatan. 

 

Persiapan Usaha Depot Air Minum :

1. Menentukan akan membuka usaha depot air minum biasa, dimana usaha ini biasanya tanpa merk atau bisa kita menamainya sendiri.

2. Menenteukan akan membuka usaha depot air minum RO ( Reverse Osmosis ), dimana usaha penyempurnaan dari usaha air isi ulang biasa.

3. Usaha depot air minum dengan merk ternama, semua pengisian dan perawatan galon dilakukan oleh pabrik yang bersangkutan.

4. Setelah poin 1-3 sudah deal maka persiapan selanjutnya ijin dinas kesehatan, karena untuk memastikan bahwa air yang digunakan layak untuk di konsumsi.

5. Persiapan selanjutnya untuk membangun usaha depot air minum yaitu menentukan lokasi dimana akan dibangun usaha depot air minum ini. Lokasi bisa di tempat strategis misalnya sekitar kampus, perkotaan, perumahan dll.

6. Layaknya sebuah perjalanan tanpa tujuan akan sia-sia maka usaha depot air minum dibutuhkan juga alat-alat atau kebutuhan untuk membangun usaha depot air minum agar semua bisa berjalan dengan jelas. Kebutuhan alat untuk usaha depot air minum kami siap menyediakan dengan paket menarik.

Sebenarnya masih banyak lagi untuk persiapan membangun usaha depot air minum ini, hal yang diatas sekedar poin poinnya saja. Ketika sudah menjalankan Anda akan tahu bagaimana yang seharusnya dilakukan oleh pebisnis depot air minum. Untuk pemesanan alat bisa menghubungi via website.

Related News

Mesin Pembuat Bakso Untuk Meningkatkan Produksi Dan Omset

Mesin Pembuat Bakso Untuk Meningkatkan Produksi Dan Omset

September 08, 2023
Mesin cetakan bakso - Produsen bakso pasti memiliki target produksi bakso setiap harinya untuk memenuhi permintaan pelanggannya. Tantangan dan kendala...
Manfaat Santan Untuk Kesehatan, Menurunkan Berat Badan

Manfaat Santan Untuk Kesehatan, Menurunkan Berat Badan

July 13, 2020
    Santan merupakan bumbu yang biasa ditambahkan didalam menu lebaran. Santan ini menambahkan kelezatan bagi makanan bukan? tetap...
Ide Cemilan Hits Kekinian Yang Paling Laris Dijual Di Tahun 2021

Ide Cemilan Hits Kekinian Yang Paling Laris Dijual Di Tahun 2021

March 10, 2021
Camilan adalah makanan ringan yang dikonsumsi sebagai pengganjal lapar sebelum waktu makan utama tiba. Semakin maju zamannya, semakin banyak kreativit...